Tuesday 14 June 2011

God is My Saviour

"When the oceans rise and thunders roar..I will soar with you Above the storm Father You are King over the flood I will be Still and know You are God"

Saya sangat suka dengan lirik lagu ini, Tuhan itu baik. Saat saya berangkat ke kantor di jalan dan dimanapun saya berada saya bisa merasakan kehadiran-Nya, saya kadangkala masih kurang setia didalam perkara-perkara kecil dan belum terlalu peka merasakan kehadiran-Nya. Pada saat terpuruk Tuhan hadir didalam diri saya (hebat ya..Tuhan selalu setia ditengah ketidak setiaan kita terhadap Dia). Masalah apapun yang saya hadapi didalam kehidupan saya Tuhan dengan setia berjalan memegang tangan saya dan tidak sekalipun dibiarkan saya berjalan sendiri. Di dalam Alkitab tertulis "He loves you first" ya, walaupun kita terkadang melupakan Dia tapi Dia tidak pernah sekalipun melupakan kita. Saya selalu mengingat kalimat yang ada di Alkitab "walaupun orang tua atau keluarga kita meninggalkan kita, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita". I'm amazed with His words, God is Love.. seberapa besar beban hidup kita Dia selalu ada di samping kita dan mengangkat beban itu. Bagaimana mungkin saya tidak mencintai Dia??? I really love Him..because He is my God, my Saviour.

No comments:

Post a Comment